5 Kesimpulan dari Kemenangan Chelsea Atas Manchester City

Written by admin. Posted in Berita Bola

Chelsea berhasil melakukan pengambilan tiga poin penuh pada waktu itu beranjangsana ke Etihad Stadium untuk menjumpai Manchester City pada Sabtu (3/12). The Blues sempat ketinggalan sesudah Gary Cahill memproduksi gol bunuh diri jelang berselanjutnya babak pertama. akan tetapi mereka berhasil comeback pada babak ke-2 melewati gol Willian, Diego Costa, dan Eden Hazard.

selanjutnya ialah 5 ketetapan kira-kira dari keberhasilan menang Chelsea atas Manchester City.
5. Belum Waktunya Chelsea Turun dari Puncak Klasemen

Tambahan tiga poin dalam laga ini bikin Chelsea semakin nyaman bertengger di puncak klasemen tatkala Premier League, torehan 34 poin dari 14 kompetisi. tatkala Manchester City harus rela turun ke peringkat ke-4 30 poin, ketinggalan satu poin dari Arsenal yang berada di posisi ke-2, dan mempunyai poin sama dari Setan Merah atau Liverpool di posisi ke-3, yang tetap belum memainkan kompetisinya.
4. Manchester City Harus Perbaiki Lini Pertahanan

Manchester City betul-betul membutuhkan tambahan amunisi untuk mengisi lini pertahanan mereka pada Transfer window Januari 2017. Kini sang kapten Vincent Kompany tetap menepi disebabkan badai cedera yang ia alami, Nicolas Otamendi dan John Stones yang belum mampu tampil solid di setiap kompetisi.

Bahkan dalam laga kini, Stones sering terlihat keluar dari ruangnya sendiri dalam sebanyak peluang, dan Otamendi juga melakukan kesalahan yang berakhir pada dua gol Chelsea.
3. Catatan jelek Manchester City Sejak 2009

Berhasil unggul lebih dahulu, selanjutnya Manchester City meneguk kekalahan 1-3 atas Chelsea di markasnya sendiri. Hasil ini beranjak catatan baru untuk tim tuan Tempat Tinggal, disebabkan ini ini menjadi kekalahan pertama dalam laga kandang sejak tahun 2009 sesudah Manchester City mampu unggul lebih dahulu. paling akhir kali catatan ini berlangsung pada April 2009, pada waktu itu meneguk kekalahan 1-3 atas Fulham.
2. Cesc Fabregas Belum Habis

Antonio Conte mengambil ketetapan untuk memberi peluang pada Cesc Fabregas tampil Selayak starter dalam laga ini berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip cedera Nemanja Matic. ini juga menjadi tampilan pertama Fabregas sejak paling akhir kali tampil melawan Arsenal pada September 2016.

Walau memperoleh peluang besar untuk menunjukkan bahwa ia tetap mampu membuat hadir banyak hal bagi timnya, akan tetapi Fabregas justru kesusahan untuk tampil optimal di sepanjang kompetisi. akan tetapi ia berhasil menyodorkan sesuatu umpan manis yang berakhir pada gol penyama kedudukan dari Diego Costa.
1. Dua kartu warna merah Mewarnai Ketatnya kompetisi

Di Samping meneguk kekalahan, Manchester City juga harus rela menamatkan laga dua kartu warna merah untuk Sergio Aguero dan Fernandinho. Aguero melakukan sesuatu tekel keras pada bek Chelsea, David Luiz, Fernandinho yang menyorong Cesc Fabregas dalam sesuatu insiden keributan antara pemain dalam laga ini.

Catatan ini bikin Manchester Ctiy kini menjadi Club pertama yang diberi dua kartu warna merah sekalian dalam satu laga di Premier League 2016/17.

Uji Keberuntungan 5 Kesimpulan dari Kemenangan Chelsea Atas Manchester City, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X