Alves-Higuain Jadi Senjata Mematikan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Juventus memperoleh keberhasilan menang tandang mutlak di markas Monaco, Stade Louis ii, Kamis (4/5/2017) dini hari WiB. Tak kikuk bermain Selayak tim tamu, Juventus berhasil menang skor 2-0.

Dua gol keberhasilan menang Juventus diborong Gonzalo Higuain. ke-2 gol ujung tombak berkebangsaan Argentina, masing-masing satu tiap babak, ialah buah assist matang dari bek kanan Brasil, Dani Alves.

Laga berjalan cukup seimbang di babak pertama. ke-2 tim bertukaran membangun terjangan gempuran Walau Juventus mengawali laga sedikit lebih intens. akan tetapi tak banyak peluang-peluang matang didapat dari hasil di permulaan laga.

Peluang bagus pertama didapatkan rising star Monaco, Kylian Mbappe, pada menit ke-16. terima umpan silang akurat di dalam kotak penalti Mbappe melepaskan berondongan dan melacak jalan membidikkan bola datar ke sudut kanan gawang. akan tetapi sepakannya tetap terlalu mudah dibaca kiper kawakan, Gianluigi Buffon.

sesudah peluang Mbappe, Monaco kembali melacak jalan memberi ancaman dalam beberapa peluang. Salah satunya melewati Sepakan sudut yang gagal diakhiri heading oleh Kamil Glik. tatkala Juventus juga berwujudya menghimpit terhitung melewati ke-2 bek sayap Dani Alves dan Alex Sandro.

Dan di menit 29, gencetan dari Bianconeri berbuah gol Higuain. Gol bermula dari skema umpan gabungan sembari berlari antara Higuain dan Alves. Bek kanan Brasil yang terima umpan balik di kotak penalti menyodorkan umpan tarik memakai tumit. Bola lantas disambar Higuain Sepakan first-time sembari berlari masuk ke kotak penalti. Bola pun bersarang di sisi kanan gawang Monaco tanpa bisa dihambat kiper, Danijel Subasic.
Gol Higuain (29′)

Ketinggalan bikin tuan Tempat Tinggal melacak jalan menaikkan intensitas terjangan gempuran. akan tetapi hingga turun minum, Monaco tetap gagal bikin sesuatu gol. Skor bertahan 1-0 untuk Juventus waktu wasit meniup peluit tanda jeda laga.

Monaco langsung menghimpit dan berwujudya untuk mempersamakan skor layaknya itu babak ke-2 diawali. Falcao memperoleh peluang emas dua menit sesudah restart. terima sesuatu umpan matang Falcao memperoleh ruang tembak tanpa ada halangan dari bek Juventus. Sayang eksekusinya bisa digagalkan oleh reaksi cepat Buffon. sesuatu pertolongan bagus dari kapten tim Kuda Zebra.

Di menit ke-54 giliran Subasic yang melakukan pertolongan brilian. sembari menerjunkan diri kiper berpaspor Kroasia itu mampu menangkap bagus bola hasil berondongan keras gelandang Juventus Claudio Marchisio.

akan tetapi sayang, Subasic lantas gagal menyelamatkan gawangnya dari ancaman Higuain 5 menit berselang. Lagi-lagi Alves menjadi kreator gol ke-2 Juventus. terima umpan Dybala, bek kanan gaek Juve mengirimkan umpan lambung silang ke arah Higuain yang berlari ke kotak penalti. Striker 29 tahun itu mampu mencocor bola bagus sembari menerjunkan diri. Skor pun berpindah tempat 2-0 dan semakin berguna tim tamu.
Gol Higuain (59′)

Monaco memperoleh dua peluang bagus di 5 menit paling akhir waktu normal melewati skema Sepakan bebas. akan tetapi dua peluang tersebut gagal difungsikan bagus, salah satunya berhasil ditepis Buffon.

Tak ada lagi gol tercipta hingga laga kelar, skor bertahan 2-0 bagi keberhasilan menang Si Nyonya Besar. Peluang Juventus untuk lolos amat besar mengingat leg ke-2 akan dilakuakan di kandang Juventus di Turin, italia.

Uji Keberuntungan Alves-Higuain Jadi Senjata Mematikan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X