Indonesia Asah Organisasi Bertahan Jelang Semifinal Piala AFF 2016

Written by admin. Posted in Berita Bola

Dua harí líbur díberíkan oleh pengasuh Alfred Ríedl pada para pemaín tím nasíonal índonesía usaí membenarkan dírí lolos ke semífíal Píala AFF 2016.

Lawan kuat yakní Víetnam sudah menantí tím Garuda pada Sabtu, 3 Desember 2016 mendatang. dí mana índonesía akan lakukan tíndakan Selayak tuan Tempat Tínggal lebíh dahulu babak pertama.

Asísten pengasuh tímnas Wolfgang Píkal sudah mengertí style bermaín Víetnam, dí mana sudah 2 x 1 ujícoba díkerjakan oleh ke-2 tím sebelum tapíl dí Píala AFF tahun íní.

“Kamí sudah lakukan evaluasí dan vídeo permaínan Víetnam. layaknya bíasa, kedepannya akan kamí terapkan dalam latíhan,” kata Asísten pengasuh tímnas, Wolfgang Píkal, pada reporter.

Organísasí dalam bertahan híngga komuníkasí dí lapangan akan menjadí menu utama tímnas dalam sekían harí kedepan waktu melakukan latíhan.

“Yang jelas, kamí akan latíh organísasí bertahan lagí. lantas transísí bermaín, serta skema tukang terjangan gempuran. Nantí kamí poles lagí,” pungkas día.

bahkan índonesía akan tanpa dua pílar dí líní belakang íalah Yanto Basna dan Fachrudín yang harus absen dísebabkan akumulasí kartu kuníng.

Tempat mereka kebolehjadían akan díísí oleh Gunawan Dwí Cahyo, Manahatí Lestusen atau Hansamu Yama.

Uji Keberuntungan Indonesia Asah Organisasi Bertahan Jelang Semifinal Piala AFF 2016, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X