John Terry Peringatkan Chelsea

Written by admin. Posted in Berita Bola

London Kapten terbuang Chelsea, John Terry memperingatkan Club yang dicintainya agar tak bersantai usai kompetisi musim 2016-17 selesai. Terry ingin The Blues gerak cepat untuk membuat datang pemain di Transfer window musim panas guna menambah kemampuan.

The Blues berhasil finis urutan pertama klasemen Premier League, yang bikin mereka merengkuh gelar ke5nya sepanjang histori. akan tetapi peluang menggapai gelar ke-2 musim sekarang ini sirna waktu dikalahkan Arsenal di partai final FA Cup.

The Gunners mampu menyudahi perlawanan 10 pemain Chelsea skor 2-1, disebabkan memang waktu itu Victor Moses terkena kartu warna merah. Hasil yang lantas bikin skuat asuhan Arsene Wenger mengangkat Piala FA ke-13.

Terlepas dari satu hasil minor tersebut, tampilan Chelsea musim sekarang ini bisa dikatakan seperti itu impresif. Terlebih lagi ini musim perdana bagi sang manajer Antonio Conte. Biarpun seperti itu, Terry menganggap waktunya untuk melupakan euforia itu dan kembali berkonsentrasi membangun tim musim yang akan datang.

Terry yakin bahwa Conte sudah memberikan fondasi yang kuat untuk eks timnya. akan tetapi, ia juga merasa The Blues tak boleh berpuas diri apa yang sudah ada, mereka harus membangun kemampuan yang lebih kuat lagi salah satunya gerak cepat di Transfer window pemain.

“Saya kira kami bisa terus menghimpit,” tutur Terry pada Press Association. “ bagus-baik, kami harus terus berkembang dari tahun ke tahun. Saya bisa melihatnya itu akan berjalan baik, Anda tidak bisa cuma termangu di Transfer window,”

“Man City sudah bikin satu perekrutan besar, kami harus bergerak cepat dan saya yakin Club akan membuatnya. Dan itu bukan sesuatu pesan, itu cuma yang manusia butuhkan untuk terus bersinar,”

“Saya yakin kami akan melakukan hal yang sama, manajer sudah menghimpitkan itu pada dirinya sendiri,”

“Tapi, Anda tahu, tim ini ialah kelompok yang hebat dan melihat itu dari perspektif yang tidak sama, dari cara pandang saya, tahun ini. Beberapa orang berdiri di tribun waktu jeda kompetisi dan laga besar yang lain pada waktu itu kami kalah.”

Sampai ini, kabar angin yang berhembus kencang ialah wujudnya ketertarikan The Blues untuk memulangkan strikernya yang kini bermain untuk Everton Romelu Lukaku. Serta nama ivan Perisic yang juga masuk didalam radar transfer Conte.

Transfer window musim panas telah dibuka, dan ini akan ditutup hingga akhir Agustus. Jadi nikmati segala kabar angin yang berhembus.

Uji Keberuntungan John Terry Peringatkan Chelsea, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X