Kalah dari PSPS, PSIS Semarang Keluhkan Kualitas Lapangan

Written by admin. Posted in Berita Bola

PSiS Semarang mengawali laga kelompok D babak 16 Besar indonesian Soccer Championship (iSC) B perolehan hasil membuat kecewa. beranjangsana ke markas PSPS Pekanbaru, Johan Yoga Utama dkk. tumbang 1-2 dalam laga di Stadion Kaharuddin Nasution, Minggu (2/10/2016).

Tuan Tempat Tinggal unggul lebih dahulu lewat free kick Muhammad Fahri pada menit ke-27. akan tetapi, Johan Yoga mampu mempersamakan skor lewat sepakan penalti pada menit ke-50. Sayang, tim Mahesa Jenar kembali kecolongan lewat free kick ke-2, M. Fahri cuma 17 menit berselang.

”Anak-anak sudah bermain bagus. Kami merajai permainan dan memproduksi tiga peluang bersih. akan tetapi kebernasib baikan belum berpihak pada kami,” kata Manajer PSiS, Wahyu ”Liluk” Winarto pada Bola.com, usai kompetisi.

memainkan nyaris seluruh pemain anyar layaknya, bek Rio Saputra, plus dua gelandang Bayu Andra Cahyadi dan Dedi Cahyono Putro, Liluk berterus terang permainan awak skuatnya berjalan baik. cuma saja, dirinya mengeluhkan mutu lapangan stadion yang tidak baik.

situasi lapangan yang tidak rata bikin strategi yang diinginkan PSiS tak berkembang. disamping itu, beberapa kali pemain kehilangan bola akibat bola sukar dikontrol.

”mutu rumput memang mempunyai pengaruh. Pola umpan-umpan pendek yang biasa diperagakan tidak berjalan. akan tetapi kami tetap mengapresiasi perjuangan anak-anak,” tutur dia.

Liluk menambah, beberapa catatan kekurangan akan dievaluasi sebelum lakukan jamuan Persekap Pasuruan di Stadion Jatidiri, 9 Oktober 2016. Di Samping penyelesaian akhir, organisasi pertahanan juga perlu pembenahan.

”Waktu sepekan akan kami gunakan membenahi kelemahan yang tetap berlangsung sekalian mematangkan strategi melawan Persekap dalam lanjutan iSC B,” tegas Liluk.

Uji Keberuntungan Kalah dari PSPS, PSIS Semarang Keluhkan Kualitas Lapangan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X