Le Aquile Tumbang di Giuseppe Meazza

Written by admin. Posted in Berita Bola

Lazio harus berterus terangi kelebihan tuan Tempat Tinggal inter Milan usai menyerah 3-0 dalam lanjutan pekan ke-18 Serie A italia di Giuseppe Meazza. Kekalahan bikin posisi Lazio melorot satu peringkat ke urutan empat klasemen tatkala Serie A italia, Kamis (22/12/16).

Babak Pertama

Tim tamu Lazio tampil percaya diri melakukan pengambilan inisiatif lakukan serangan waktu mengawali babak pertama.

sesuatu peluang matang berhasil diciptakan Lazio pada menit ke-2 melewati bola umpan Felipe Anderson dari sisi sayap ke mulut gawang inter. bernasib baik arus bola berhasil dipotong Samir Handanovic sebelum jatuh ke kaki Ciro immobile yang sudah siap di depan gawang.

inter baru bisa keluar dari gencetan dan balik lakukan serangan pada menit ke-14. Bola hasil sodoran manis berhasil dilepaskan Mauro icardi didalam kotak penalti Lazio, akan tetapi Antonio Candreva yang menjadi target umpan gagal mengonversinya menjadi gol sesudah bola Sepakannya meleset dari sasaran.

Gawang Handanovic kembali mendapat ujian dari Ciro immobile pada menit ke-19 yang berusaha, menyelesaikan umpan silang Felipe Anderson dari sisi kiri pertahanan inter. akan tetapi bola berondongannya tetap bisa diselamatkan bagus oleh Handanovic.

Lazio yang berhasil merajai penguasaan bola semakin nyaman memberikan gencetan ke wilayah pertahanan Nerazzurri. kebalikannya, inter justru justru kesusahan untuk meluaskan permainan dan dipaksa berkonsentrasi bertahan.

Tuan Tempat Tinggal inter baru bisa kembali balik memberikan gencetan 5 menit jelang babak pertama bubar. akan tetapi peluang itu gagal difungsikan Mauro icardi dan kawan-kawan untuk memecah kebuntuan hingga peluit tanda turun minum dibunyikan. Babak pertama selesai skor imbang 0-0.

Babak ke-2

inter yang tambah banyak tertekan di babak pertama mencari jalan untuk berbalik bangkit melakukan pengambilan inisiatif terjangan gempuran di paruh waktu ke-2. oleh karena itu, tak butuh waktu lama bagi anak-anak asuh Stefano Pioli untuk memecah kebuntuan.

Pada menit ke-54 inter membongkar kelebihan melewati gol yang diciptakan oleh Ever Banega melewati berondongan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti Lazio. Bola melesat deras ke sudut kiri atas gawang dan tidak mampu di tepis kiper Lazio, Federico Marchetti.

ketinggalan satu gol bikin Lazio terkejut. Belum sempat membenahi strategi untuk membalas keketinggalanan, gawang Lazio harus kembali kebobolan dua menit lantas.

kini giliran Mauro icardi yang membawa petaka ke gawang Marchetti. eks pemain Sampdoria itu berhasil menyelesaikan umpan lambung Danilo Ambrosio tandukan kepalanya. Bola membidik ke sudut kanan gawang dan tidak mampu di hentikan Marchetti yang sudah mati langkah.

pengasuh Lazio, Simone inzaghi melakukan pergantian strategi membuat masuk Balde Diao Keita mengganti Patricio Gabarron Gil pada menit ke-59. akan tetapi terjangan gempuran inter semakin sukar untuk dibendung.

icardi kembali mencantumkan namanya di papan skor pada menit ke-65 untuk mempertegas kelebihan inter. kini pemain berpaspor Argentina itu membuat getar gawang Lazio berondongan kaki kanannya menyelesaikan umpan Sepakan bebas Ever Banega. Skor menjadi 3-0 untuk kelebihan inter.

Lazio yang kian tak berkutik kembali melakukan pergantian pemain membuat masuk Cristiano Lombardi mengganti Senan Lulic, akan tetapi Perputaran dadakan itu tidak terlalu bisa merubah situasi . Ciro immobile dan kawan-kawan terus berada dalam gencetan inter hingga menit-menit akhir kompetisi.

Dan, hingga peluit panjang tanda berselanjutnya kompetisi dibunyikan skor 3-0 untuk keberhasilan menang inter tetap tidak berpindah tempat. Kekalahan bikin posisi Lazio melorot ke urutan ke-4 tatkala inter yang mendapat tambahan tiga angka tetap harus puas berada di urutan ke 7 30 poin.Susunan pemain ke-2 tim:

inter (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Jeison Murillo, Miranda, Cristian Daniel Ansaldi; Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia; Antonio Candreva, Ever Banega, ivan Perisic; Mauro icardi.pengasuh: Stefano Pioli.

Lazio (4-3-3): Federico Marchetti; Patric, Wallace, Stefan de Vrij, Dusan Basta; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Biglia, Marco Parolo; Senad Lulic, Ciro immobile, Felipe Anderson.pengasuh: Simone inzaghi.

Uji Keberuntungan Le Aquile Tumbang di Giuseppe Meazza, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X