Mourinho dalam Situasi Sulit di United

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manchester United mungkin belum memasuki fase krisis Walau alami penampilan turun naik musim sekarang ini. pengasuh United Jose Mourinho pun dalam situasi sukar di Old Trafford. Kekalahan 1-2 dari Fenerbahce pada matchday 4 Liga Europa, Jumat (4/11/2016) dini hari WiB menambah catatan jelek eks pengasuh Chelsea itu.

Mourinho menjadi pengasuh ke-2 terjelek dalam hal kekalahan. Dalam 17 laga di seluruh ajang, eks Entrenador Los Blancos (Real Madrid) itu sudah meneguk 5 kekalahan, lebih jelek dari David Moyes atau Louis van Gaal.

Di kompetisi Eropa, United kebobolan dalam 7 laga tandang beruntun untuk pertama kali sejak Februari 1965. Ada sebanyak faktor yang bikin United kurang trengginas musim sekarang ini, selanjutnya beberapa faktor penyebab layaknya diambil AS.

1. gagalnya dalam defensifgagalnya dalam pertahanan menjadi salah satu penyebab sakit kepala Jose Mourinho. Manchester United tambah banyak kebobolan dari musim yg terlebih dahulu Walau sudah membuat datang Eric Bailly senilai 38 juta euro (Rp555 miliar) dan mempunyai David de Gea di bawah mistar. Kiper Spanyol itu telah kebobolan 12 gol dalam 10 kompetisi Liga Primer musim sekarang ini. sesuatu angka yang lebih tinggi 5 gol dari 10 laga pertama musim lalu.

2.Krisis golZlatan ibrahimovic Datang di Manchester United membuat sesuatu empat gol pada empat laga pertama Liga Primer. akan tetapi, sesudah itu, striker asal swedia itu tak lagi melakukan selebrasi pada empat laga selanjutnyanya di seluruh kompetisi, dan baru kembali membuat sesuatu gol di Liga Europa waktu menang 1-0 atas Zorya Luhansk, 29 September 2016.

Sudah 5 laga dilewati ibra tanpa gol, beda jauh waktu tetap merumput di Paris Saint-Germain. ibra tetap menjadi top skor United 6 gol, akan tetapi Rashford, Juan Mata, dan Martial sering menjadi penyelamat di beberapa laga paling akhir. United juga krisis membuat sesuatu gol sesudah dalam tiga laga paling akhir Liga Primer tak membuat sesuatu gol.

3. Miskin ambisiManchester United ialah salah satu tim favorit memenangkan Liga Europa. gabung Fenerbahce, Feyenoord, dan Zorya, akan tetapi dalam empat laga Sampai ini cuma 2 x 1 menang dan 2 x 1 kalah. United di peringkat 3 enam poin sisa dua laga penyisihan kelompok. United akan melawan Feyenoord di kandang dan Zorya di Ukraina.

Di Liga Primer, posisi United juga tidak menggembirakan. Di peringkat 8 15 angka dari 10 laga, ketinggalan 8 poin dari Manchester City, Arsenal, dan Setan Merah atau Liverpool. Mourinho mengharapkan bisa meraup banyak poin, akan tetapi laga di depan cukup sukar, melawan Swansea City, Arsenal, West Ham, Everton, dan Tottenham Hotspur. Barangkali Piala Liga bisa menjadi pelipura lara. sesudah mencampakkan Manchester City, United akan melawan West Ham di perempat final .

4. Pemain yang tidak cocokPerkara yang paling mencolok ialah Henrikh Mkhitaryan. Didatangkan ekspektasi tinggi, akan tetapi kenyataan bicara lain. Mourinho menganggapnya belum Selayak pemain top dan tidak cukup menit tampil layaknya yang dia harapkan. Pemain yang berasal dari Armenia itu cuma bermain 133 menit, pemain ke-2 yang kurang dari seluruh skuat.

yang lain, Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger. Depay ditinggalkan dari tim dalam enam kompetisi Liga Primer dan cuma bermain 126 menit. akan tetapi Schweinsteiger tidak masuk hitungan Mourinho.

5. pengasuh ke-2 terjelek dalam histori ClubSudah 17 kompetisi Manchester United dikepalai Mourinho, dan dia meneguk 5 kekalahan. Mourinho pengasuh ke-2 terjelek sesudah Dave Sexton pada tahun 1977. Sexton kalah 5 kali dalam 15 laga. Statistik Mourinho juga lebih jelek dari dua pendahulunya, David Moyes dan Louis van Gaal.

Uji Keberuntungan Mourinho dalam Situasi Sulit di United, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X