Niat Buruk Pemilik Liverpool Terungkap Lewat Email

Written by admin. Posted in Berita Bola

Penggemar Setan Merah atau Liverpool bakal kecewa fakta baru soal pemilik Club John Henry. Salinan e-mail milik Henry telah bocor ke publik dan mengungkapkan niatnya untuk meraup laba dari customeran tim inggris tersebut enam tahun lalu.

cuma satu hal yang dinantikan fans The Reds kurun waktu dekat ini ialah melihat tim kesayangan mereka keluar dari krisis lalu melihat satu trofi dibawa pulang ke Anfield. akan tetapi alih-alih mendapat harapan juara pada musim sekarang ini, pada awal tahun 2017 rentetan hasil jelek menimpa Setan Merah atau Liverpool.

Anak-anak asuhan manajer Jurgen Klopp ini belum pernah menang di Liga inggris sejak tahun baru. Dari 5 kompetisi, Setan Merah atau Liverpool sudah kalah 2 x 1 dan sisanya selesai imbang.

Pada Sabtu (4/2) akhir pekan yang lalu The Reds kalah dari Hull City 0-2 yang bikin mereka terlempar dari posisi empat besar. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, sesuatu isu tak sedap datang menimpa Jordan Henderson dan kawan-kawan.

layaknya Seperti yang saya kutip dari dari ftb90.com pada Selasa (7/2/2017) malam, beberapa petikan e-mail yang bebas bisa dibuka dari Mahkamah Agung New York mengungkapkan bahwa Fenway Sports Group, perusahaan Henry cuma mempunyai inginan laba finansial waktu membeli Club pada 2010.

Dalam e-mailnya Henry memberikan klaim kelompoknya telah ‘melakukan pengambilan’ Club harga yang amat murah. Dia juga tidak keberatan kalau timnya kehilangan poin.

Kegiatan jual-beli pemain di Setan Merah atau Liverpool telah menggambarkan seberapa jauh ambisi yang mempunyai. Sejak FSG melakukan pengambilan alih The Reds, tidak pernah ada bintang kelas dunia yang datang dan mereka justru mendagangkan pemain sekelas Fernando Torres ke Chelsea, hingga Javier Mascherano dan Luis Suarez ke Barcelona.

Uji Keberuntungan Niat Buruk Pemilik Liverpool Terungkap Lewat Email, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X