Pengakuan Abduh Lestaluhu Tentang Aksi Emosionalnya

Written by admin. Posted in Berita Bola

Abduh Lestaluhu berterus terangi bahwa emosinya terpancing pada kompetisi melawan Thailand babak ke-2 Piala AFF 2016. disebabkan itu, bek kiri timnas indonesia lantas melakukan aksi tidak sportif yang berakhir pada kartu warna merah.

Abduh memperoleh kartu warna merah waktu kompetisi sudah masuk menit ke-93. Pemain yang lakukan belaan Club PS TNi ini menendang bola keras ke arah bangku simpanan pemain Thailand. berbasickan dia, ia terprovokasi.

“Kami sedang mengejar keketinggalanan gol akan tetapi waktu saya mau melakukan pengambilan bola pemain-pemain mereka melakukan blokadei dan mengulur waktu. Emosi saya terpancing,” tutur Abduh.

Abduh berterus terangi bahwa apa yang ia lakukan ini salah. Harusnya, ia tidak melakukan tindakan layaknya itu Walau dalam situasi yang emosi. Untuk itu, ia memohon maaf pada para fans indonesia.

“Saya minta maaf atas kejadian ini,” lanjutnya.

pada kompetisi ini, indonesia selanjutnya kalah skor 2-0 dan gagal menjadi juara Piala AFF 2016. Skuat Garuda kalah agregat 3-2 atas Thailand disebabkan cuma menang 2-1 babak pertama.

“Kami akui bahwa Thailand bermain tambah baik. Mereka juga telah Siapkan tim tambah baik. tatkala kami yang persiapan mepet sudah bisa bermain hingga final,” tandasnya.

Uji Keberuntungan Pengakuan Abduh Lestaluhu Tentang Aksi Emosionalnya, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X