Jose : Mata Membicarakan Pilihan

Written by admin. Posted in Info Penting

Jose : Mata Membicarakan Pilihan

Jose : Mata Membicarakan Pilihan

Jose : Mata Membicarakan Pilihan

Mata bereaksi marah untuk diganti dalam kemenangan Chelsea 3-0 atas Southampton pada Hari Tahun Baru .

The Chelsea maju tidak berjabat tangan Mourinho setelah ditarik di menit ke-53 dan ia melemparkan tangannya di arah touchline , di mana bos Blues berdiri .

The 25 – tahun , yang telah mulai hanya sembilan pertandingan Barclays Premier League musim ini , harus tenang oleh Michael Essien , yang duduk di bangku pada saat itu .

Mourinho mengklaim Mata bereaksi seperti itu karena ia tidak senang dengan scoreline – yang berdiri di 0-0 ketika mantan pemain Valencia diganti .

Mourinho tidak ingin kehilangan Mata pada jendela transfer , dan dia bilang dia akan senang untuk berbicara dengan pemain jika dia tidak bahagia .

” Saya ingin membuatnya . Aku tidak ingin dia pergi . Itulah pendapat saya , keinginan saya , tapi pintu saya terbuka , ” kata manajer Chelsea .

” Pintu klub terbuka juga jadi ketika seorang pemain ingin berbicara kepada kita kita berada di situ menunggu mereka .

” Jika Anda bertanya apakah Anda ingin klub untuk menjualnya ? Aku tidak mau . ”

Masa depan Essien di Chelsea dilemparkan ke dalam keraguan ketika agennya menyarankan agar dia bisa meninggalkan klub London karena kurangnya waktu bermain .

Mourinho, sekali lagi , menegaskan ia ingin menjaga pemain , tetapi mengakui bahwa ia tidak bisa menawarkan bermain dijamin pertama – tim sepak bola .

” Saya menawarkan tidak ada – tidak Michael , tidak ada yang ( dijamin waktu bermain ) , ” kata pelatih asal Portugal .

” Saya mengerti bahwa pemain berpikir tentang tim nasional , Piala Dunia dan bermain secara teratur , tapi pemain saya harus memikirkan tim sebelum pemain . Michael tahu bahwa dengan sempurna . “

Uji Keberuntungan Jose : Mata Membicarakan Pilihan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X