United Harus Merogoh Kocek Untuk Menyelesaikan Masalah

Written by admin. Posted in Info Penting

United Harus Merogoh Kocek Untuk Menyelesaikan Masalah

United Harus Merogoh Kocek Untuk Menyelesaikan Masalah

United Harus Merogoh Kocek Untuk Menyelesaikan Masalah

Manchester United FanZoner Craig Malpas percaya kurangnya kualitas dalam skuad yang harus disalahkan atas segalanya untuk masalah klub musim ini .
Bagi Anda yang mengikuti awal musim United blog saya , saya ingin meminta maaf . Pertama , bahwa Anda mengikuti mereka di tempat pertama , dan kedua , bahwa saya tidak menulis selama empat bulan . Seperti klub saya menulis tentang dan dukungan , saya sudah tidak pernah terlihat sejak akhir Agustus .

Jadi apa yang terjadi ? Yah , saya membeli sebuah rumah di September. Itu tampak hebat dari luar . Sebuah ukuran yang baik , dalam kondisi baik dan dengan harga yang baik . Aku mendarat di kaki saya dengan cara yang besar , pikirku. Empat bulan , saya menemukan itu basah di bawah lantai , interior penuaan dan , pada pemeriksaan lebih dekat , sangat tersangka , dinding runtuh .

Ini biaya mahal untuk memperbaiki dan , bisa dibilang , adalah di mana dasar simpati saya untuk David Moyes dimulai .

Kembali pada Mei , Moyes pasti berpikir bahwa bertahun-tahun kerja keras di Preston dan Everton akhirnya terbayar . Dia memukul waktu besar dan dia berjalan ke Old Trafford dengan skuad juara . Penakluk domestik terbaru Sir Alex Ferguson pasti dibutuhkan sedikit tweaking dan hanya sedikit mengelola .

Tapi sekarang i ” s 2014 dan United tersingkir dari Piala FA , keluar dari berjalan untuk judul dan memiliki kesempatan yang sangat tipis meneror klub top Eropa . Piala Capital One tidak ada gunanya . Selalu telah dan fakta kita mengalami musim bencana tidak akan mengubah itu .

Pertanyaannya sekarang adalah , apakah Moyes , pemain , atau keduanya yang harus disalahkan ?

Tidak ada yang meragukan bahwa Ferguson akan memiliki Amerika lebih tinggi meja . Namun dalam napas yang sama , tidak dapat disangkal bahwa Moyes adalah manajer yang baik dan sekarang memiliki skuad yang mirip dengan rumah baru saya . Di musim panas itu muncul ukuran yang baik dalam kondisi sangat baik . Sekarang tampaknya runtuh lebih dengan setiap pertandingan yang dimainkan . Bagi saya , kualitas pemain adalah di mana masalahnya terletak .

Jadi apa yang harus dilakukan ? Bagaimana untuk merenovasi penuaan , sebelumnya ambisius dan menyedihkan habis skuad ? Yah , seperti yang saya telah menemukan diriku , ada tiga hal yang harus dilakukan .

Pertama , Moyes harus menghapus skuad di tempat dan menjaga pemain yang dapat digunakan kembali . Bagi saya , Jonny Evans , Phil Jones , Chris Smalling dan Rafael memiliki masa depan di United . Sementara Nemanja Vidic dapat memberikan banyak pengalaman yang diperlukan dalam pertahanan , Patrice Evra , Rio Ferdinand dan Fabio benar-benar harus pergi .

Lini tengah berada dalam kondisi yang jauh lebih kritis . Michael Carrick , Darren Fletcher dan Adnan Januzaj adalah pemain ‘ Manchester United ‘ . Mungkin Antonio Valencia dan defensif malas Shinji Kagawa mungkin layak disimpan sebagai bagian dari skuad . Sisanya , dimulai dengan Tom Cleverley , Ashley Young dan Anderson harus dibebaskan dari tugas mereka .

Para penyerang , memberikan mereka semua fit dan bahagia , cukup padat . Namun, di situlah letak pertanyaannya . Tentu saja, United butuh Robin van Persie dan Wayne Rooney , tapi , harus baik tidak lagi melihat masa depan mereka di klub maka jadilah itu .

Lama berdiri ‘ tidak ada pemain yang lebih besar dari klub ‘ mengatakan masih berlaku di era pasca – Ferguson .

Kedua , uang , uang , uang . Dengan cepat saya mengumpulkan bahwa aku harus membuang banyak sekali uang di gubuk saya beli . The old ‘ polishing kotoran ‘ frase muncul dalam pikiran dengan rumah saya dan paling jelas dengan skuad United saat ini. Jika Glazer ingin menyimpan penggemar dari menjadi lebih kecewa dengan rezim mereka , mereka harus menghabiskan dalam skala besar .

Ketiga , dan yang paling penting , adalah keahlian . Sekarang , aku bisa menghabiskan uang saya dihabiskan di rumah saya pada segala macam hal . Aku sudah orang-orang datang mengatakan bahwa , untuk harga yang tepat , saya teras dua tempat tidur bisa fitur pada Grand Designs ! Lainnya entah bagaimana bisa menyebar hari kerja untuk satu orang selama lima hari antara dua dari mereka . Idiots .

Tapi kemudian saya menghabiskan waktu dalam mencari pedagang untuk pekerjaan itu . Lihat , keahlian adalah urutan hari . Dan saya sangat mengharapkan Moyes telah menghabiskan empat bulan terakhir menemukan laki-laki untuk pekerjaan itu .

Saat ini , Moyes aman . Namun sebaiknya keputusan dia membuat transfer janda ini dan berikutnya tidak meningkatkan kinerja United signifikan , ia mungkin menemukan bahwa semua kerja keras di Preston dan Everton di mana sebenarnya highlights dari karirnya . Ini menyedihkan untuk mengatakan tapi United kini mengejar Liverpool untuk keempat .

Liverpool , yang memiliki musim terbaik mereka dalam beberapa tahun , lima poin dari Inggris , memiliki musim terburuk mereka di era Premier League . Masukan seperti itu , itu tidak cukup untuk kematian klub beberapa menyarankan .

Uji Keberuntungan United Harus Merogoh Kocek Untuk Menyelesaikan Masalah, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X